Mengatasi Virus dengan anti virus

Sudah tak asing lagi namanya didalam dunia komputer,setiap orang mendengar namanya pazti dah malez sekali untuk mendengarkannya.mulnya aq nggak percaya tentang adanya viruz,tapi setelah aq taw dan melihat sendiri ternyat viruz ada dan sangat merugikan manusia.kemarin aq beli komputer baru, Setelah aq cek nggak ada masalah tapi setelah aq menginstal beberapa software komputerqu langsung terinfeksi virus.tenyata virus itu masuk dalam backup’an CD dari software itu.rasanya bingung banget komputer baru sudah teridentifikasi virus.akhirnya aq scan dengan anti virus ternyata tidak mempan.Dan akhire aq harus nginstall ulang lagi deh…
komputer baru malah harus diawali dengan datangnya virus.tapi nggak pa2 juga sih, jadi aq bs taw tentang virus dan mengatasinya.
ni aq kasih sedikit tentang penangkar virus PC MAV 1.1 Final Release apa yang ini Power Remover

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: